Minggu, 27 Maret 2011

SMART HOME




SMART HOME adalah perpaduan antara sistem kontrol dengan sistem alarm  wireless menggunakan fasilitas komunikasi GSM, untuk aplikasi di rumah maupun kantor2. Sistem kontrol disini didesign untuk meningkatkan efisiensi penggunaan tenaga listrik dikantor maupun dirumah atau apartemen dan membantu mengaktifkan/me-non-aktifkan suatu fungsi peralatan dirumah/kantor secara remote.Hampir semua peralatan rumah tangga maupun kantor yang sistem kerjanya menggunakan tenaga listrik dpt dikendalikan dari jarak jauh.  Smart Home sangat efektif untuk membantu sistem kendali jarak jauh pada peralatan2 tersebut. Cukup mudah pengoperasiannya, dengan menggunakan SMS dari HP anda. Jadi dimanapun anda berada maka anda bisa mengontrol sistem operasi dirumah anda.
Sedangkan untuk sistem Alarm nya, akan meningkatkan sistem keamanan rumah anda, karena dimanapun anda berada, alaarm gsm ini akan memberi tahu anda jika ada sensor yang aktif. Cara memberi tahu adanya gangguan dengan mengirimkan SMS yang berisi sensor mana yang terganggu dalam bentuk teks yang mudah dimengerti, misalnya pintu depan buka, dst.
SMART HOME ini dlengkapi dengan IO port, 2-10 input dan 2-6 output kontrol. Dengan Smart Home ini anda bisa mengontrol hingga 6 perlatan listrik dirumah anda. Sebagai contoh untuk 6 output kontrol dapat digunakan sbb, 1 untuk lampu teras depan, 1 untuk lampu Taman , 1 untuk AC ruang kerja dirumah, 1 untuk pompa air taman, 1 untuk pompan air kolam ikan, 1 untuk AC ruang keluarga.
Untuk input dapat diseting sbb: 1 in untuk  Beam sensor depan, 1 in untuk PIR teras depan, 1 untuk PIR teras samping, 1 in untuk PIR ruang klg, 1 in untuk pintu dan jendela depan bawah , 1 in untuk pintu dan jendela samping, 1 in untuk pintu dan jendela depan atas, 1 in untuk sensor asap didapur.



Yang berminat silahkan hub kami di:
baguse2@yahoo.co.id
baguse3@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar